Headlines News :
Home » » PIYUNGAN ONLINE

PIYUNGAN ONLINE

Written By Unknown on Thursday, July 3, 2014 | 7:15 PM

Your RSS feed from RSSFWD.com. Update your RSS subscription
RSSFWD
PIYUNGAN ONLINE

PIYUNGAN ONLINE

Portal Berita, Politik, Dakwah, Dunia Islam, Kemasyarakatan, Keumatan

Rujuk di Semarang, "Prabowo-Titiek" Bagikan Takjil ke Warga
9:56:16 PMPKS PIYUNGANhttps://plus.google.com/114751447713313717725noreply@blogger.com

SEMARANG - "Prabowo Subianto" akhirnya rujuk dengan "Titiek Hediati Soeharto". Rujuk tersebut ditandai dengan kemesraan mereka saat berada di Jalan Pahlawan, Semarang, Kamis (3/7/2014) sore dengan membagikan takjil buka puasa kepada pengguna jalan yang melalui area tersebut.

Aksi freezemob pasangan 'Prabowo-Titiek' ini digelar 50 orang dari tim sukses Prabowo-Hatta Jawa Tengah dengan mengambil tema Prabowo-Titik cinta sejati. Para relawan tersebut mengenakan topeng Prabowo dan Titik serta emmbagi - bagikan takjil berupa es dhawet ayu kepada pengguna jalan di seputar Semarang.

"Aksi ini adalah sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo dan Mbak Titiek untuk segera rujuk, karena sebentar lagi mereka akan menjadi pemimpin di Indonesia, sekaligus motivasi bagi mereka berdua jika mereka adalah cinta sejati," papar Amir Darmanto, koordinator aksi freezemob Prabowo-Titik, dalam rilis yang diterima piyungan online.

Selain memberikan takjil kepada warga, 25 pasang "Prabowo-Titiek" ini juga tampil cukup mesra dengan menggandeng pasangan masing - masing. Menurut Amir, hal ini adalah simbol cinta sejati bagi pasangan tersebut.

"Simbol tersebut kita tunjukkan dengan membagikan bunga mawar tanda cinta, karena kita berharap proses rujuknya Prabowo-Titiek ini segera terjadi, mengingat Prabowo sebagai Presiden nantinya mmebutuhkan ibu negara, dan kami kira mbak Titiek adalah sosok ibu negara tersebut," tandasnya.

Aksi freezemob "Prabowo-Titiek" ini sendiri juga mengundang perhatian dari warga skeitar yang melewati jalan Pahlawan saat menjelang buka tersebut. Ratusan warga pun berbondong - bondong menghampiri aksi tersebut dan menerima bunga cinta serta takjil untuk berbuka puasa.

Seperti diketahui, Prabowo Subianto dan Titiek Hediati adalah pasangan suami istri yang pisah sejak beberapa tahun lalu akibat tragedi politik. Kini sejak Prabowo resmi menjadi capres, kemesraan antar mereka berdua semakin dekat. Bahkan dalam beberapa agenda kampanye, termasuk diantaranya debat, Titiek dengan setia mendampingi Prabowo Subianto.




RSSFWD - From RSS to Inbox
3600 O'Donnell Street, Suite 200, Baltimore, MD 21224. (410) 230-0061
WhatCounts
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PETA MEDAN JOHOR

PETA MEDAN JOHOR

REAL COUNT PILGUBSU 2018

REAL COUNT PILGUBSU 2018
DPC PKS Medan Johor by Zul Afkar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. DPC PKS Medan Johor - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Zoel Afkar MK