Headlines News :
Home » » PIYUNGAN ONLINE

PIYUNGAN ONLINE

Written By Unknown on Monday, June 29, 2015 | 2:39 AM

Your RSS feed from RSSFWD.com. Update your RSS subscription
RSSFWD
PIYUNGAN ONLINE

PIYUNGAN ONLINE

Portal Berita, Politik, Dakwah, Dunia Islam, Kemasyarakatan, Keumatan

#BREAKINGNEWS Kairo Digoncang Bom
5:32:25 AMPIYUNGAN ONLINEhttps://plus.google.com/114751447713313717725noreply@blogger.com

Dilansir Aljazeera, sebuah iring-iringan milik jaksa Mesir telah terkena ledakan bom di Kairo.

Seorang perwira senior polisi mengatakan kepada kantor berita AFP bahwa jaksa Hisham Barakat dan pengawalnya telah dibawa ke rumah sakit setelah serangan hari Senin (29/6) ini.

Barakat dikatakan "dalam kondisi baik," tambah petugas polisi.

Hal ini tidak diketahui apakah ada korban lain dalam serangan, yang dilaporkan telah terjadi di distrik Heliopolis ibukota, Kairo.

Dari twit warga Mesir, @IslamRahman, serangan bom ini terjadi satu hari setelah kelompok ABM Sinai (Ansar Bait al-Maqdis) merilis video tentang operasi yang dilakukan ABM yang mentargetkan 3 hakim pada bulan lalu.

"However the attack comes one day after ABM (Wilayt #Sinai)  released a video about its operation that targeted 3 judges last month #pt," tulis @IslamRahman beberapa menit lalu.

Serangan bom ini mentargetkan konvoi jaksa penuntut umum dari rezim As-Sisi.

"Cairo explosion targeted the convoy of the coup's prosecutor general, style of the attack resembles that of Ajnad Misr #Egypt," sambungnya dengan mengunggah foto-foto pemboman itu.

Menurut @IslamRahman, pola serangan ini khas gaya kelompok Ajnad Misr (Pasukan Mesir).

Sebelumnya, Ajnad Misr mengaku bertanggung jawab atas pemboman mematikan di Kairo awal April 2015 kemarin.

Ajnad Misr telah melancarkan serangkaian serangan terhadap rezim Mesir terutama setelah kudeta militer pada 2013 yang menggulingkan Muhammad Mursi dari kekuasaan. Mereka mengatakan membalas tindakan keras pasukan junta terhadap aktivis Islam.

Cara-cara yang dilakukan Ajnad Misr dalam melawan rezim As-Sisi berbeda dengan Ikhwanul Muslimin. Walaupun para pemimpinnya dihukum mati dan dipenjara, Ikhwan sampai sekarang tetap konsisten dengan 'jalan damai'.






It's too late, Mr. Jokowi!
5:00:03 AMPIYUNGAN ONLINEhttps://plus.google.com/114751447713313717725noreply@blogger.com

Para pakar ekonomi dipanggil ke istana. presiden Joko minta masukan soal kondisi perekonomian bangsa.

It's too late, Mr. president! Semester satu udah kelar. Nilai ekonomi Anda "D-minus". Semester dua besok hanya akan menyempurnakannya menjadi "E".

Langkah awal Anda mencabut sebagian subsidi BBM adalah awal malapetaka ini. Ditambah ketidaksopanan pada para kreditor dunia, di depan umum Anda mencela mereka, pada kesempatan berikutnya Anda cari pinjaman bilateral G-to-G. Setelah itu Anda ganggu macan yang sudah mau tidur. Macan Beye, maksud saya.

Di sisi lain, Anda berkostum partai, lalu berkostum militer. Dua kostum yang bikin para pelaku ekonomi tiarap tanpa perlu dikomando.

Sudah gitu, tata laksana Negara amburadul di tangan Anda. Ada Keppres yang Anda tandatangani tanpa Anda tahu isinya. Ada pula kejadian Keppres bodong yang sukses digunakan melantik pejabat tinggi. Anda juga terlalu kentara sebagai "anak mama". Ini semua akumulatif, Mr. president.

Dan cara Anda memanggil para pakar ke istana untuk minta masukan, justru semakin menunjukkan Anda tidak bisa pegang arah. Bukankah Anda sudah punya Nawa Cita? Anda justru terlihat ragu dengan arah Anda sendiri. Aduh... Anda pegang kemudi, dan ada 250 juta penumpang kapal, Mr. president!

(Canny Watae)

- Ketua Pro Jokowi: Ekonomi Indonesia Sudah Ditahap Kritis, Emergency Call!




SODOM
4:52:11 AMPIYUNGAN ONLINEhttps://plus.google.com/114751447713313717725noreply@blogger.com

S O D O M

"Sesungguhnya yang paling aku takuti (menimpa) umatku adalah perbuatan kaum Luth." (HR. Ibnu Majah)

Istilah sodom digunakan sebagai kata yang mengacu kepada perilaku penyimpangan seksual (sodomi). Sodom dan Gomora* dahulunya adalah sebuah negeri kaumnya Nabi Luth as yang dihancurkan akibat perilaku umatnya yg mempunyai penyimpangan orientasi seksual.

Daerah Sodom dan Gomorah diprediksi berada di sekita Laut Mati. Kisah ini diabadikan Alquran dalam ajaran Islam, Kitab Kejadian atau Perjanjian Lama dalam ajaran Kristen. Ini membuktikan bahwa agama-agama mainstream di dunia menolak perilaku penyimpangan ini.

Tampaknya kejadian-kejadian yang dikisahkan oleh beberapa kitab suci agama-agama mainstream tersebut tidak terlalu berpengaruh terhadap para pelaku penyimpangan seksual atau biasa disebut kaum LGBT (Lesbi, Gay, Bisesksual, Transeksual). Atau mungkin saja bagi mereka kisah-kisah tersebut sudah tidak relevan lagi untuk zaman sekarang. Atau jangan-jangan mereka sudah sama sekali tidak percaya akan kitab-kitab suci tersebut alias atheis.

Dan tahukah anda? Di Indonesia, penyokong & pejuang 'kebebasan seksual" ini adalah kaum liberal yang tergabung dalam JIL (Jaringan Islam Liberal). Sejak bertahun-tahun mereka berupaya untuk meloloskan undang-undang tentang legalisasi perkawinan sejenis dan kebebasan seksual.

(Abi Muflih Ritonga)

__


*Sodom dan Gomora adalah kisah yang tertulis di dalam Kitab Kejadian dan al-Quran, Sodom (bahasa Arab: ???? Sadum,bahasa Ibrani: ??????, Standar S?dom Tiberias S??ôm, Bahasa Yunani: ?????? Sódoma) dan Amora (bahasa Arab: ????? ?Amurah, bahasa Ibrani: ????????, Standar ?Amora Tiberias G?môrah Amôrah, bahasa Yunani: ??????? Gómorra) atau Gomora (bahasa Ibrani: ????????, Standar ?Amora Tiberias G?môrah/?Amôrah), dan bahasa Inggris Gomorrah. Sodom dan Amora adalah dua kota besar yang dimusnahkan oleh Allah dalam Kitab Kejadian di Alkitab Ibrani atau Perjanjian Lama di Alkitab Kristen.

Dikarenakan oleh dosa-dosa penduduk Sodom, Gomora (Amora), Adma, dan Zeboim telah dibinasakan oleh "hujan belerang dan api ... dari TUHAN, dari langit" (Kejadian 19:24-25). Dalam agama Kristen dan Islam, nama-nama mereka menjadi bersinonim dengan dosa besar yang tak terampuni, yang menjatuhkan mereka ke dalam kemusnahan akibat murka Allah (Yudas 1:7, Qur'an [1]).

Istilah ini telah digunakan sebagai kata yang mengacu kepada dosa dan penyelewengan seksual. Kisah tersebut telah membentuk kata-kata baru dalam berbagai bahasa di seluruh dunia, termasuk perkataan dalam bahasa Melayu dan bahasa Indonesia yakni "menyodomi", suatu istilah yang digunakan untuk menjelaskan hubungan anal seks, dan juga hubungan seks seperti binatang. (wikipedia)

***

Semoga tidak ada yang mengatakan bahwa Al Qur'an ini diskriminatif dan anti kesetaraan dan keberagaman.

"Dan (ingatlah kisah) Luth, ketika dia berkata kepada kaumnya: 'Mengapa kamu mengerjakan perbuatan fahisyah itu, sedang kamu melihat(nya)?." - (QS.27:54)

"Mengapa kamu mendatangi laki-laki untuk (memenuhi) nafsu(mu), bukan (mendatangi) wanita?. Sebenarnya kamu adalah kaum yang tidak mengetahui (akibat perbuatanmu)'." - (QS.27:55)

"Maka tidak (ada yang) lain jawaban kaumnya, melainkan mengatakan: 'Usirlah Luth beserta keluarganya dari negerimu; karena sesungguhnya mereka itu orang-orang yang (mendakwakan dirinya) bersih'." - (QS.27:56)




Pendukung Jokowi: Legalisasi Pernikahan Sejenis Jadi Kemajuan Manusia
4:46:52 AMPIYUNGAN ONLINEhttps://plus.google.com/114751447713313717725noreply@blogger.com

Sutradara film yang dikenal sebagai pendukung Jokowi, Joko Anwar turut mendukung pernikahan sejenis yang belum lama dilegalkan di Amerika Serikat. Dalam akun twitter miliknya, @jokoanwar, ia menyebutkan dukungan tersebut sebagai bagian dari kemajuan bagi manusia.

"Sebuah kemajuan bagi umat manusia, di mana pun itu terjadi, ini adalah kemajuan bagi seluruh umat manusia. #LoveWins," kata Joko seperti dikutip dalam cuitannya, Senin (29/6).

Sebanyak tiga kali, sutradara film 'Jakarta Undercover' ini menuliskan dukungannya berupa #lovewins disertai simbol warna-warni. Simbol warna-warni pelangi tersebut merupakan identitas bendera bagi kaum lesbian, gay, biseksual, transgender (LGBT).

Cuitannya telah di-retweet pengguna twitter lainnya sebanyak 136 kali. Salah satu komentar bahkan menuliskan Joko sebagai kaum liberal yang selalu berdalih atas nama kemanusiaan.

Joko Anwar juga mendukung artis Sherina Munaf yang menuliskan dukungan terhadap kaum LGBT lewat akun twitternya.

"Saya telah mengagumi @sherinasinna sejak ia masih kecil. Sekarang saya masih mengaguminya bahkan lebih, sebagai seorang seniman dan sebagai manusia. ??" tulisnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, artis Sherina Munaf secara terang-terangan mendukung legalisasi kawin sejenis. Sherina yang juga pendukung Jokowi saat pilpres ini bahkan sangat berharap legalisasi kawin sejenis berlaku di seluruh dunia, tidak hanya di Amerika.

"Banzai! Same sex marriage is now legal across the US. The dream: next, world! Wherever you are, be proud of who you are. #LGBTRights," cuit akun @sherinasinna yang memiliki 9,57 juta followers ini, Minggu (28/6/2015).

Dengan demikian tercatat sudah dua pesohor yang kampanyekan LGBT. Dua-duanya pendukung Jokowi. Apakah ini bagian dari REVOLUSI MENTAL?

Ini akan seperti bola salju, makin lama makin membesar. Apalagi yang mengkampanyekan para pesohor yang menjadi acuan anak-anak muda. Kalau tidak dicegah, hanya masalah waktu Indonesia bisa seperti Amerika, legalisasi kawin sejenis.

Masih anggap enteng masalah ini? Mau nunggu azab?

"Sesungguhnya yang paling aku takuti (menimpa) umatku adalah perbuatan kaum Luth." (HR. Ibnu Majah)




RSSFWD - From RSS to Inbox
3600 O'Donnell Street, Suite 200, Baltimore, MD 21224. (410) 230-0061
WhatCounts
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PETA MEDAN JOHOR

PETA MEDAN JOHOR

REAL COUNT PILGUBSU 2018

REAL COUNT PILGUBSU 2018
DPC PKS Medan Johor by Zul Afkar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. DPC PKS Medan Johor - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Zoel Afkar MK