Headlines News :
Home » » PIYUNGAN ONLINE

PIYUNGAN ONLINE

Written By Unknown on Thursday, July 3, 2014 | 1:53 AM

Your RSS feed from RSSFWD.com. Update your RSS subscription
RSSFWD
PIYUNGAN ONLINE

PIYUNGAN ONLINE

Portal Berita, Politik, Dakwah, Dunia Islam, Kemasyarakatan, Keumatan

Beri Mandat Prabowo-Hatta, Aliansi Mahasiswa Banten Galang Sejuta Tandatangan
4:50:52 AMPKS PIYUNGANhttps://plus.google.com/114751447713313717725noreply@blogger.com

Serang - Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Banten, menggelar aksi untuk memberi mandat  Prabowo-Hatta dalam sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2014-2019 ke depan. Aksi itu dilakukan di depan Masjid agung dan alun-alun Kota Serang, Banten.

Ratusan  mahasiswa tersebut melakukan aksi simpatik dengan orasi kebangsaan yang berisi visi dan misi dari Calon Presiden Nomor Urut satu dan juga aksi penandatangan kain putih oleh mahasiswa dan pengguna jalan masyarakat banten tersebut.

Koordinator Lapangan Muhammad Fahruddin mengatakan, ancaman kedaulatan bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), menjadi permasalahan yang mendasar yang dialami bangsa ini. Menurutnya, persoalan ancaman kedaulatan itu tidak boleh dibiarkan berlarut-larut karena hal itu akan meengganggu stabilitas nasional. Ia mengatakan diperlukan presiden yang tegas yang mampu menyelesaiakan persoalan tersebut.

"Kami memandang sosok Prabowo memiliki jiwa yang tegas dan mampu untuk menyelesaikan persoalan bangsa yang sudah berlangsung sejak beberapa waktu yang lalu," ucapnya, di Alun-alun Kota Serang-Banten, Kamis (3/7/2014).

Menurutnya hal itu terlihat dari rekam jejak yang telah diciptakan oleh Prabowo sebelum dirinya menjadi calon Presiden. Dia mengungkapkan, dari rekam jejak itu jelas terlihat mana calon presiden yang bisa melindungi kedaulatan negara dan calon presiden yang tidak mampu melakukan hal itu.

"Kami itu memandang secara riil, bukan karena kami menjadi tim sukses mereka, akan tetapi murni karena pandangan kami yang menillai Prabowo cakap dalam segala hal," tuturnya.

Sementara itu menurut salah satu peserta aksi tersebut, Nasrudin, mengaku sangat mengapresiasai apa yang telah dilakukan oleh para mahasisiwa itu. Menurutnya aksi itu akan semakin menambah pengetahuan masyarakat terhadap calon presidennya dan dukungan bagi Prabowo yang semakin hari semakin meningkat. Bahkan pihaknya mengaku yakin, dalam pemilu mendatang dukungan dari kaum muda akan mencapai 50 persen.

"Visi dan misi Prabowo hata itu sangat sejalan dengan apa yang diharapkan oleh para mahasiswa yang merupakan tokoh intelektual muda di Indonesia," pungkasnya.




RSSFWD - From RSS to Inbox
3600 O'Donnell Street, Suite 200, Baltimore, MD 21224. (410) 230-0061
WhatCounts
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PETA MEDAN JOHOR

PETA MEDAN JOHOR

REAL COUNT PILGUBSU 2018

REAL COUNT PILGUBSU 2018
DPC PKS Medan Johor by Zul Afkar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. DPC PKS Medan Johor - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Zoel Afkar MK