Headlines News :
Home » » PIYUNGAN ONLINE

PIYUNGAN ONLINE

Written By Unknown on Monday, June 29, 2015 | 12:42 AM

Your RSS feed from RSSFWD.com. Update your RSS subscription
RSSFWD
PIYUNGAN ONLINE

PIYUNGAN ONLINE

Portal Berita, Politik, Dakwah, Dunia Islam, Kemasyarakatan, Keumatan

Beredar Petisi Online BOIKOT @sherinasinna dan Pesohor Pendukung Kawin Sejenis
3:30:16 AMPIYUNGAN ONLINEhttps://plus.google.com/114751447713313717725noreply@blogger.com

Petisi online yang mengajak publik untuk memboikot para pendukung kawin sejenis mulai beredar.

Berikut isi Petisi:

BOIKOT Sherina Munaf/Sherina Sinna dan pesohor pendukung LGBT

Pengesahan pernikahan sejenis di Amerika Serikat, adalah hal terkutuk. Dan tidak boleh meluas ke negara lainnya.

Adanya pesohor Indonesia yang mendukungnya, adalah sesuatu yang lebih menjijikkan karena kita berbudaya Timur yang lebih beradab dan beragama. Di semua agama samawi resmi Indonesia, perilaku LGBT jelas diharamkan.

Sherina Munaf/Sherina Sinna adalah artis Indonesia, dan sudah menjadi role model banyak remaja di Indonesia, sejak dia menjadi artis cilik. Sehingga, bentuk dukungannya pada gerakan lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) adalah bentuk perusakan wajah teladan, yang dikhawatirkan akan merusak generasi muda Indonesia.

Mohon Kak Seto, Pak Arits Merdeka, Pihak Komnas HAM dan Komnas Perlindungan Anak harus bergerak cepat mengantisipasi hal ini.

Sebarkan dan masifkan petisi ini jika anda Muak dengan perilaku LGBT dan ingin melindungi anak dan keluarga anda dari perilaku menjijikkan ini !

***

Salah satu penandatangan Petisi, ruri oktoria, menyatakan:

"LGBT adalah suatu tindakan yg di HARAMKAN oleh ALLOH SWT, dan sebagai muslim sepatut nya sherina lebih memikirkan tentang larangan yang telah ditetapkan oleh ilah (Tuhan) nya!

Jangan hanya karena ingin dilihat sangat TOLERAN dia mengenyampingkan larangan Ilah (Tuhan) nya, sungguh kicauan nya di twitter adalah suatu hal yg sangat menjijikkan, memberikan dukungan terbuka d media sosial yg tentu nya akan memberikan dampak buruk thd remaja d negara kita yg meng idolakan sang artis."


Untuk tandatangani PETISI, KLIK https://www.change.org/p/sherina-munaf-sherinasinna-kak-seto-kaksetomulyadi-arist-merdeka-sirait-aristmerdekasi1-boikot-sherina-munaf-sherina-sinna-dan-pesohor-pendukung-lgbt

SEBARKAN! Lakukan PENCEGAHAN sebelum TERLAMBAT.

UPADATE:

Setelah ramai yang menandatangani, Petisi ini telah diblokir pihak pengelola change.org.
Baca: Banyak Yang Tandatangan, Petisi Online BOIKOT PENDUKUNG LGBT Diblokir.




Banyak Yang Tandatangan, Petisi Online BOIKOT PENDUKUNG LGBT Diblokir
3:28:00 AMPIYUNGAN ONLINEhttps://plus.google.com/114751447713313717725noreply@blogger.com

Oleh Deny Rahmad Sikumbang (pembuat petisi)

Hikmah dibalik dihapusnya petisi yang saya buat untuk menuntut permintaan maaf Sherina Munaf/Sherina Sinna membuat saya paham akan bahayanya pergerakan kaum Sodom modern ini.

Pada hari ini, Senin 29 Juni 2015 jam 7 pagi saya membuat Petisi tersebut, dengan link https://www.change.org/p/sherina-munaf-sherinasinna-kak-seto-kaksetomulyadi-arist-merdeka-sirait-aristmerdekasi1-boikot-sherina-munaf-sherina-sinna-dan-pesohor-pendukung-lgbt

Tetapi 1 jam kemudian, setelah petisi tersebut ditandatangani oleh sekitar 200 orang, serangan mulai muncul. Serangan pertama ini dilakukan oleh "someone" berupa pengambilalihan petisi, sebagai kontributor kedua Petisi (yang seharusnya tidak ada orang kedua dalam pembuatan petisi ini). Sang kontributor melakukan penutupan sepihak Petisi tsb.

Setelah saya berhasil pulihkan kembali, penandatangan petisi meningkat drastis, dan 1 jam berikutnya sudah mengumpulkan 750 tanda tangan. Lalu muncullah kembali "Sang kontributor" untuk menutup kembali Petisi ini.

Pada pukul 12.30, setelah penandatangan mencapai 1013 orang, Petisi ini ditutup secara permanen, tetapi kali ini oleh Change.org langsung. Saya heran, ada apa. Tetapi setelah membaca standar komunitas dari Change.org, baru lah saya paham, bahwa Komunitas Independen ini sudah menyelipkan statuta implisit, agar masalah "orientasi seksual" seseorang mereka jaga dan tidak boleh diganggu!

Jadi bisa kita simpulkan bahwa sektor-sektor independen sudah banyak yang memberikan dukungan kepada gerakan menjijikkan kaum lesbian, gay, biseks dan transgender (LGBT).

Untuk memenuhi standar komunitas tersebut, saya mencoba membuat Petisi Baru, dengan judul yang lebih halus, tetapi dengan content yang sama.

Link penggantinya adalah
https://www.change.org/p/sherina-munaf-sherina-sinna-permintaan-maaf-sherina-munaf-sherina-sinna-atas-dukungannya-pada-pernikahan-sejenis-dan-dukungan-sherina-agar-indonesia-juga-menerapkannya

Kita lihat, apa reaksi Change.org berikutnya. Jika mereka memutuskan untuk berpihak pada kaum LGBT Sodomis kali ini, kita harus lebih meningkatkan kewaspadaan kita, pasti banyak sektor riil dan sosial media yang akan mereka kuasai.

Yang pasti, kita tetap harus menggerakkan secara massif, penolakan kita atas isu kesetaraan LGBT ini, agar kita tidak menyesal di kemudian hari manakala pemerintah yang akan datang (atau saat ini) akan melegalkan peraturan serupa di Indonesia, yang membuat maraknya freeseks, biseks, lesbian, gay secara terbuka

Tentu kita tidak ingin hal itu terjadi pada keluarga dan anak kita bukan ?? Na'udzubillah min dzalik, tsumma na'udzu billah.

Laa hawla walaa quwwata illa billah...




Fahri: Kok Bisa Menaker Bebaskan Pekerja Cina Serbu Indonesia?
3:00:03 AMPIYUNGAN ONLINEhttps://plus.google.com/114751447713313717725noreply@blogger.com

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah mengaku kaget dengan maraknya tenaga kerja asal Cina yang masuk ke Indonesia tanpa dibekali dengan keahlian khusus. Ditambah sikap mereka yang tidak sopan karena buang air besar sembarangan.

Fahri menilai, hal ini bertolak belakang dengan kondisi bangsa kita saat ini, dimana angka pengangguran masih banyak.

"Saya jujur aja kaget, kok bisa Menaker membebaskan tenaga kerja asing masuk ke Indonesia dengan bebas. Sementara itu angka pengangguran di Indonesia masih banyak, apalagi tenaga kerja asing ini berada di sektor bawah," kata Fahri kepada TeropongSenayan di gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Senin (29/6/2015).

Untuk itu, politisi PKS ini pun mendesak agar Menteri Ketenagakerjaan Muhammad Hanif Dhakiri segera bisa menyelesaikan masalah ini. Sebab putra-putri Indonesia masih banyak yang berkompeten untuk bekerja di semua sektor yang ada.

"Makanya saya aneh dengan Menaker, sementara tenaga kerja kita kerja di luar negeri banyak yang disiksa dan dijadikan budak, justru ini terbalik. Maka itu Menaker harus segera menjelaskan, kebijakan apa yang dipakai sampai-sampai banyak tenaga kerja asal Cina bekerja di Indonesia," paparnya. (iy/TeropongSenayan)



Pendukung Jokowi: Legalisasi Pernikahan Sejenis Jadi Kemajuan Manusia
2:47:42 AMPIYUNGAN ONLINEhttps://plus.google.com/114751447713313717725noreply@blogger.com

Sutradara film yang dikenal sebagai pendukung Jokowi, Joko Anwar turut mendukung pernikahan sejenis yang belum lama dilegalkan di Amerika Serikat. Dalam akun twitter miliknya, @jokoanwar, ia menyebutkan dukungan tersebut sebagai bagian dari kemajuan bagi manusia.

"Sebuah kemajuan bagi umat manusia, di mana pun itu terjadi, ini adalah kemajuan bagi seluruh umat manusia. #LoveWins," kata Joko seperti dikutip dalam cuitannya, Senin (29/6).

Sebanyak tiga kali, sutradara film 'Jakarta Undercover' ini menuliskan dukungannya berupa #lovewins disertai simbol warna-warni. Simbol warna-warni pelangi tersebut merupakan identitas bendera bagi kaum lesbian, gay, biseksual, transgender (LGBT).

Cuitannya telah di-retweet pengguna twitter lainnya sebanyak 136 kali. Salah satu komentar bahkan menuliskan Joko sebagai kaum liberal yang selalu berdalih atas nama kemanusiaan.

Joko Anwar juga mendukung artis Sherina Munaf yang menuliskan dukungan terhadap kaum LGBT lewat akun twitternya.

"Saya telah mengagumi @sherinasinna sejak ia masih kecil. Sekarang saya masih mengaguminya bahkan lebih, sebagai seorang seniman dan sebagai manusia. ??" tulisnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, artis Sherina Munaf secara terang-terangan mendukung legalisasi kawin sejenis. Sherina yang juga pendukung Jokowi saat pilpres ini bahkan sangat berharap legalisasi kawin sejenis berlaku di seluruh dunia, tidak hanya di Amerika.

"Banzai! Same sex marriage is now legal across the US. The dream: next, world! Wherever you are, be proud of who you are. #LGBTRights," cuit akun @sherinasinna yang memiliki 9,57 juta followers ini, Minggu (28/6/2015).

Dengan demikian tercatat sudah dua pesohor yang kampanyekan LGBT. Dua-duanya pendukung Jokowi. Apakah ini bagian dari REVOLUSI MENTAL?

Ini akan seperti bola salju, makin lama makin membesar. Apalagi yang mengkampanyekan para pesohor yang menjadi acuan anak-anak muda. Kalau tidak dicegah, hanya masalah waktu Indonesia bisa seperti Amerika, legalisasi kawin sejenis.

Masih anggap enteng masalah ini? Mau nunggu azab?




Turki Bubarkan Perayaan LGBT, Lady Gaga Sewot
2:47:09 AMPIYUNGAN ONLINEhttps://plus.google.com/114751447713313717725noreply@blogger.com

Di Amerika Serikat, sesaat setelah Mahkamah Konstitusi-nya melegalkan hubungan dan pernikahan sesama jenis, para aktivis, pegiat dan pendukung Lesbian, Gay, Bisexual and Transgender (LGBT) segera melakukan pesta dan suka ria.

Di Istanbul, Turki, para pendukung LGBT yang melakukan pawai dan pesta gay pada hari Minggu kemarin di Taksim Square, ditindak tegas dan dibubarkan oleh aparat kepolisian Turki dengan gas air mata dan water canon.

Akibat tindakan tegas tersebut, Turki diprotes keras kaum LGBT termasuk penyanyi kontroversial yang juga adalah pendukung LGBT, Lady Gaga melakukan protes keras.

"Istanbul? Who are these "leaders"! Stop attacking innocent happy people who are celebrating this is madness! This is inhumane!"

("Istanbul? Siapa pemimpinnya! Berhentilah menyerang orang-orang yg sedang bergembira. Ini adalah gila. Ini melanggar HAM"), serunya melalui akun @ladygaga.

Namun tampaknya, pemerintah Turki tidak menggubris semua itu. Tindakan membubarkan 'kegilaan' dengan 'tangan' dilakukan pemerintah melalui Kepolisian setempat. Walau pun secara Undang-undang di Turki belum ada pelarangan resmi terhadap LGBT, namun adat dan norma masyarakat Turki, LGBT jelas-jelas bertentangan dan tidak akan dilakukan pembiaran.

Tebrikler Türkiye!

(Azzam Mujahid Izzulhaq)

___
Catatan: para artis sepertinya menjadi pendukung utama LGBT. Lady Gaga disana, Sherina disini.




RSSFWD - From RSS to Inbox
3600 O'Donnell Street, Suite 200, Baltimore, MD 21224. (410) 230-0061
WhatCounts
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PETA MEDAN JOHOR

PETA MEDAN JOHOR

REAL COUNT PILGUBSU 2018

REAL COUNT PILGUBSU 2018
DPC PKS Medan Johor by Zul Afkar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. DPC PKS Medan Johor - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Zoel Afkar MK