Headlines News :
Home » » PIYUNGAN ONLINE

PIYUNGAN ONLINE

Written By Unknown on Sunday, June 28, 2015 | 5:37 PM

Your RSS feed from RSSFWD.com. Update your RSS subscription
RSSFWD
PIYUNGAN ONLINE

PIYUNGAN ONLINE

Portal Berita, Politik, Dakwah, Dunia Islam, Kemasyarakatan, Keumatan

Ikhwan Tolak Tawaran Sisi Untuk Bekerjasama
8:35:20 PMPIYUNGAN ONLINEhttps://plus.google.com/114751447713313717725noreply@blogger.com

Ikhwanul Muslimin telah menolak permintaan Presiden kudeta Abdel Fattah Al-Sisi untuk bergabung dalam pemerintahannya, serta menggambarkannya sebagai "kebohongan baru oleh tirani yang tidak populer". Demikian dilaporkan Middle East Monitor (26/6).

Sebelumnya, Sisi menyerukan Ikhwanul Muslimin untuk mengatasi konflik masa lalu dengan negara dan untuk membuka lembaran baru di bawah kepemimpinannya.

Dr Mohammed Sudan, seorang pemimpin terkemuka Ikhwanul Muslimin yang merupakan Sekretaris Hubungan Luar Negeri Partai Kebebasan dan Keadilan (FJP), menjelaskan undangan Sisi sebagai "kebohongan baru yang ditambahkan pada daftar panjang kebohongan".

Dalam pernyataannya di surat kabar Al-Mesryoon, Sudan mengatakan bahwa "jika dia [Sisi] ingin membuka babak baru hubungan, mengapa dia melakukan semua pembantaian pada ikhwan dan mengadakan peradilan politis untuk jatuhkan hukuman mati massal terhadap para pemimpin Ikhwanul Muslimin dan menyita aset Ikhwan?"

Sementara itu, pemimpin dari Aliansi Anti-Kudeta, Attia Adlan menegaskan bahwa "Sisi sedang mencoba untuk menemukan garis hidup untuk dirinya sendiri setelah ia gagal untuk mengelola urusan negara dan memimpin ekonomi Mesir yang saat ini menuju keterpurukan."

"Sisi tidak tahu apa-apa tentang rekonsiliasi karena mentalitas pasukannya hanya tahu bagaimana untuk menindas," tambah Adlan. (duniatimteng.com)




Ketua Mualaf Center Indonesia 'Diserang' Akun Fakta Katolik
8:20:38 PMPIYUNGAN ONLINEhttps://plus.google.com/114751447713313717725noreply@blogger.com

Bismillah,

Sekedar menjawab banyak inbox dan hak jawab dan meluruskan fitnah terhadap saudara-saudara kami.

Di bulan ramadhan seperti ini masih saja kaum kafir menfitnah ketua umum Mualaf Center Indonesia dan media massa detik.com, republika dan islam media.

Jika benar fitnah dari 'Fakta Katolik' ini in syaa Allah saya dan ko Steven Indra Wibowo (ketua umum Mualaf Center Indonesia -red) siap bertanggungjawab, jika tidak benar apakah 'Fakta Katolik' berani bertanggungjawab atas fitnah dan pencemaran nama baik ini?

In syaa Allah fitnah ini tidak akan mengganggu ibadah shaum kami..

Secara terbuka saya menghimbau admin 'Fakta Katolik' dan siapapun orang gereja Katolik yg terlibat menfitnah ketua umum kami hubungi saya. Silakan lapor ke polisi dan kita proses sesuai hukum yang berlaku..

Islam mengajarkan pantang berbohong apalagi menyebarkan fitnah (upaya pembunuhan karakter)'

Ada beberapa pastur yg dulu frather seangkatan beliau yang kami kenal..
Cukuplah itu sebagai bukti dan jawaban dari fitnah kalian..

Banyak saudara-saudari kami yang baru memeluk Islam itu karena hidayah milik Allah, bukan karena manusia apalagi alasan dunia, apalagi karena seorang manusia..

Jadi sia-sia saja kalian menyerang dan menfitnah beliau..

Kebenaran pasti menang melawan kebathilan.. fitnah ini membuat semakin nyata siapa Allah, Tuhan semesta alam yang sesungguhnya..

Saran saya sebelum menyebar fitnah cek dulu di KWI (otoritas Katolik yg lengkap data valid) juga daripada menyebar fitnah lebih baik memikirkan kenapa Amerika membolehkan hubungan sejenis, ada apa dengan gereja dan kalian koq g ada protes ya?

Salam sabar dan ikhlas dari saya,
Hanny Kristianto
Sekjen Mualaf Center Indonesia

*dari fb Hanny Kristianto

Baca: Kisah Keislaman Steven Indra Wibowo




Tolak Nikah Sejenis, Menag Lukman: Jombloers Jangan Kecil Hati, Tuhan Ciptakan Berpasangan
8:00:49 PMPIYUNGAN ONLINEhttps://plus.google.com/114751447713313717725noreply@blogger.com

Keputusan Mahkamah Agung Amerika Serikat pada Kamis (25/6) yang melegalkan perkawinan sesama jenis di seluruh penjuru Amerika membuat masyarakat Indonesia khawatir hal yang sama akan terjadi di negara ini.

Terlebih setelah ada artis yang secara terang-terangan sudah mengkampanyekan pelegalaan kawin sejenis ini.

Sebagaimana diberitakan kemarin, artis Sherina Munaf dengan terang-terangan menyatakan dukungan untuk legalisasi kawin sejenis. Melalui akun twitternya @sherinasinna yang memiliki 9,57 juta followers ini, Sherina malah berharap legalisasi kawin sejenis bisa berlaku di seluruh dunia.

"Banzai! Same sex marriage is now legal across the US. The dream: next, world! Wherever you are, be proud of who you are. #LGBTRights," kicau Sherina, Minggu (28/6/2015). [Baca: Artis Indonesia Mulai Terang-terangan Dukung Pernikahan Sejenis]

Melihat kekhawatiran masyarakat ini, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin secara tegas menyatakan negara Indonesia takkan mengakui kawin sejenis.

"Dalam konteks Indonesia, perkawinan adalah peristiwa sakral dan bagian dari ibadah. Negara takkan mengakui perkawinan sesama jenis," tulis Menag melalui akun twitternya @lukmansaifuddin, Minggu (28/6/2015).

Secara bercanda Menag Lukman mengingatkan bagi para jombloers agar tak gelap mata kalau belom laku.

"Semoga kejombloan tak menjadikan kita gelap mata dan menghalalkan segala cara.. ;)," lanjut Menag.

Terakhir, Menag memberi semangat buat para jombloers agar tak putus asa terus berusaha mendapat jodoh terbaiknya.

"Wahai jombloers, usah berkecil hati, teruslah usaha tiada henti.. Tuhan ciptakan segala sesuatunya ber-pasang2-an.. ;)," ujar Menag.

*foto: Menag Lukman (liputan6.com)




RSSFWD - From RSS to Inbox
3600 O'Donnell Street, Suite 200, Baltimore, MD 21224. (410) 230-0061
WhatCounts
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PETA MEDAN JOHOR

PETA MEDAN JOHOR

REAL COUNT PILGUBSU 2018

REAL COUNT PILGUBSU 2018
DPC PKS Medan Johor by Zul Afkar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. DPC PKS Medan Johor - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Zoel Afkar MK