Headlines News :
Home » , » Peduli Sehat dan Asupan Gizi Seimbang Masyarakat Medan Johor

Peduli Sehat dan Asupan Gizi Seimbang Masyarakat Medan Johor

Written By Unknown on Wednesday, January 15, 2014 | 12:40 AM


#Jangan ragu lagi, jangan bimbang lagi, pilih PKS NO 3#

Memang, PKS selalu bekerja, bekerja dan bekerja untuk masyarakat. Hal ini bukanlah kegiatan yang dilakukan musiman menjelang pemilu. Namun setiap saat PKS selalu siap sedia melayani dan berkontribusi untuk umat.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, DPC PKS Medan Johor melaksanakan penyuluhan gizi seimbang dan pemberian makanan tambahan berupa roti, susu dan telur. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari selasa, 14 Januari 2014, bertempat di kantor DPC PKS Medan Johor, oleh Bidpuan (Bidang Perempuan) PKS Medan Johor yang diketuai oleh Ibu Rahmi Jumiarti. Peserta yang juga turut membawa anak-anak, mereka begitu antusias menyimak penyuluhan yang disampaikan oleh ibu Chinta Manik, S.Kep. Asupan gizi yang baik akan sangat berpengaruh terhadap perkembangan otak dan tumbuh kembang anak. Kegiatan ini bertujuan memberikan pengetahuan kepada para ibu tentang gizi seimbang bagi anak dan keluarga serta sebagai bentuk tindakan preventif terhadap gizi buruk.

Seperti yang disampaikan ketua DPC PKS Medan Johor, Ust. Pamonoran, S.Pdi, MA. dalam sambutannya. Tidak hanya para ibu dan anak yang diperhatikan, bahkan semenjak dalam kandungan pun menjadi objek perhatian PKS. Seperti kegiatan yang dilaksanakan sebelumnya USG gratis untuk ibu hamil. Selain itu DPC PKS Medan Johor telah mengadakan bakti sosial, khitanan massal gratis, dan bahkan pelayanan masyarakat yang meninggal, PKS juga menyediakan ambulance gratis. Selanjutnya DPC  PKS Medan Johor akan melaksanakan fogging dan pemeriksaan gratis pada masyarakat,  berupa pemeriksaan gula darah, kolesterol dan asam urat.

So..., jangan ragu lagi, jangan bimbang lagi karena PKS insya Allah akan slalu siap melayani.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PETA MEDAN JOHOR

PETA MEDAN JOHOR

REAL COUNT PILGUBSU 2018

REAL COUNT PILGUBSU 2018
DPC PKS Medan Johor by Zul Afkar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. DPC PKS Medan Johor - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Zoel Afkar MK