Headlines News :
Home » » PKS Sumatera Utara

PKS Sumatera Utara

Written By Unknown on Wednesday, July 2, 2014 | 8:14 PM

Your RSS feed from RSSFWD.com. Update your RSS subscription
RSSFWD

PKS Sumatera Utara

Official Website DPW PKS SUMUT

Telah Terbit Buku 'Prabowo Sang Pemimpin Sejati'
11:05:00 PM
pkssumut.or.id, Delapan hari jelang Pilpres 9 Juli, buku tentang sosok calon presiden Prabowo Subianto diluncurkan di Teater Kecil Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Selasa (1/7). Buku tersebut berjudul 'Prabowo Subianto Sang Pemimpin Sejati'.

Ditulis oleh 3 orang, yakni Wahyu Triono KS, Sugiat Santoso, dan Robi Anugrah, buku ini berisi 186 halaman. Pada sampul buku, tampak gambar Prabowo menunggangi kuda dengan alas berlogo garuda dan terdapat bintang-bintang.

Salah seorang penulis buku, Wahyu Trinono mengaku inisiatif terbitnya buku ini berada pada sosok Abdurrahman Wahid ( Gus Dur ). Sebab, dia pernah mendapat amanah dari mantan presiden ke-4 itu agar Prabowo menjadi presiden.

"Insiatif buku ini, adalah Gusdur, dia pernah bilang, 'Dek wahyu iki capres mesti Mas Prabowo . Wis pokoe nurut'. Beliau begitu cinta sosok Prabowo ," kata Wahyu

Wahyu menambahkan, untuk produksi awal pihaknya hanya menyebar 5.000 eksemplar. Namun, baginya terpenting buku ini dapat menjadi referensi masyarakat agar memilih Prabowo - Hatta .

"Ribuan buku sudah disebar, tahap awal 5.000 eksemplar. Mudah-mudahan ini bermanfaat atas keyakinan kita memilih Prabowo - Hatta ," tandasnya.

Pada buku ini juga diselipkan pidato Jenderal Sudirman. Selain itu, berbagai tokoh bangsa dan partai pendukung juga menuliskan kesan tentang sosok mantan Danjen Kopassus tersebut. Di antaranya Gus Dur , Mantan Ketua MK yang juga Ketua Tim Pemenangan, Mahfud MD , Ketua PBNU Said Aqil Siradj, politisi senior PAN Amien Rais , politisi senior Partai Golkar Akbar Tandjung , Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum PPP non Aktif Suryadharma Ali, Ketua Umum PKS, Anis Matta, Ketua Umum PPP MS Kaban, dan dai kondang KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym.


RSSFWD - From RSS to Inbox
3600 O'Donnell Street, Suite 200, Baltimore, MD 21224. (410) 230-0061
WhatCounts
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PETA MEDAN JOHOR

PETA MEDAN JOHOR

REAL COUNT PILGUBSU 2018

REAL COUNT PILGUBSU 2018
DPC PKS Medan Johor by Zul Afkar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. DPC PKS Medan Johor - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Zoel Afkar MK