Headlines News :
Home » » PIYUNGAN ONLINE

PIYUNGAN ONLINE

Written By Unknown on Sunday, June 28, 2015 | 3:36 AM

Your RSS feed from RSSFWD.com. Update your RSS subscription
RSSFWD
PIYUNGAN ONLINE

PIYUNGAN ONLINE

Portal Berita, Politik, Dakwah, Dunia Islam, Kemasyarakatan, Keumatan

Rayakan Legalisasi Kawin Sejenis, Facebook Sediakan Fitur Foto Profil Pelangi
5:52:44 AMPIYUNGAN ONLINEhttps://plus.google.com/114751447713313717725noreply@blogger.com

Keputusan Mahkamah Agung Amerika Serikat pada Kamis (25/6) kemarin yang melegalkan perkawinan sesama jenis di seluruh penjuru Amerika disambut gembira oleh Mark Zuckerberg.

Selang sehari setelah keputusan legalisasi perkawinan sejenis, pendiri Facebook itu mengganti foto profil di fanpage miliknya dengan motif warna-warni serupa pelangi (rainbow) yang merupakan simbol dari gerakan LGBT (Lesbian-Gay-Biseksual-Transgender).

Untuk merayakan kemenangan LGBT di Amerika (dan berharap menular ke seluruh dunia), Facebook telah meluncurkan fitur baru bernama 'Let's Celebrate Pride' (Mari Rayakan Kebanggaan), yang menempatkan filter pelangi di foto profil pengguna facebook.

Pengguna dapat mengubah gambar profil mereka dengan mengubah foto profil seperti milik Mark Zuckerberg cukup dengan mengunjungi facebook.com/celebratepride.

Cukup banyak pengguna media sosial ini yang kemudian secara sadar atau sekadar ikut-ikutan mengakses tautan tersebut dan mengikuti langkah Mark.

Sebelumnya Mark juga membuat status untuk mengkampanyekan LGBT ini:

"June is LGBT Pride Month - a moment to celebrate diversity and show our pride in the contributions of lesbian, gay, bisexual and transgender people to communities all over the world"

(Bulan Juni adalah bulan kebanggaan bagi kaum LGBT, momen untuk merayakan keberagaman dan menunjukkan kebanggan kita atas peran kaum lesbian, gay, bisexual dan transgender kepada masyarakat di seluruh dunia).

Bukan tidak mungkin kampanye LGBT di Indonesia akan makin semarak dan terang-terangan setelah legalisasi kawin sejenis di Amerika yang oleh Presiden Obama disebut sebagai 'Kemenangan Amerika'. (Baca: Obama: Keputusan Legalkan Nikah Sesama Jenis Kemenangan Bagi Amerika)

Dan tak butuh waktu lama untuk menunggu, artis ternama Indonesia Sherina Munaf dengan terang-terangan menyatakan dukungan untuk legalisasi kawin sejenis ini.

"Banzai! Same sex marriage is now legal across the US. The dream: next, world! Wherever you are, be proud of who you are. #LGBTRights," cuit akun @sherinasinna yang memiliki 9,57 juta followers ini, Minggu (28/6/2015). [Baca: Artis Indonesia Mulai Terang-terangan Dukung Pernikahan Sejenis]

Semoga publik Indonesia punya kesadaran bersama akan bahaya LGBT ini. Jangan sampai negara ini menjadi seperti umat Nabi Luth.

Umat Nabi Luth terkenal dengan perbuatan menyimpang, yaitu hanya mau menikah dengan pasangan sesama jenis (homoseksual dan lesbian). Kendati sudah diberi peringatan, mereka tak mau bertobat. Allah akhirnya memberikan azab kepada mereka berupa gempa bumi yang dahsyat disertai angin kencang dan hujan batu sehingga hancurlah rumah-rumah mereka. (Baca: Kaum Nabi Luth dan Kota yang Dijungkirbalikkan)




Ketum Persis: Islam Nusantara Bisa Merusak Islam
5:52:18 AMPIYUNGAN ONLINEhttps://plus.google.com/114751447713313717725noreply@blogger.com

Islam kembali menjadi bahan pembicaraan, terlebih setelah muncul embel-embel nusantara di belakangnya. Topik serupa pernah hangat diperbincangkan beberapa tahun silam, ketika muncul istilah Islam liberal yang kemudian menjelma menjadi Jaringan Islam Liberal (JIL).

Ketua Umum Persatuan Islam (Persis), M. Abdurrahman mengatakan, penggunaan istilah Islam nusantara akan sangat berdampak pada pengamalan ajaran Islam, juga hakikat Islam itu sendiri. Dikatakannya, Islam nusantara berarti penyesuaian ajaran Islam dengan tradisi dan atau budaya nusantara.

"Ini terbalik. Seharusnya Nusantara Islami, kita berusaha mengIslamkan nusantara," katanya kepada persisalamin.com, Kamis (25/6) kemarin.

Abdurrahman melanjutkan, penggunaan Islam nusantara sangat berbahaya, karena akan mengaburkan makna Islam, dan menjadikan Islam memiliki banyak versi.

"Kalau ada Islam Nusantara, nanti ada Islam Eropa, Islam Amerika, Islam Arab, dan seterusnya. Di Padang ada Islam Padang, di Jawa Barat ada Islam Sunda. Ini kacau, seolah-olah Islam itu banyak macamnya," terangnya.

"Yang namanya Islam ya Islam saja. Yaitu agama yang ajarannya berdasarkan Qur'an dan Hadis," imbuhnya.

Abdurrahman khawatir jika Islam nusantara dibenarkan, maka Islam akan menjadi rancu dan rusak. Karenanya, dirinya meminta kesadaran masyarakat untuk tidak menggunakan istilah Islam nusantara apalagi menjadikannya sebagai konsep dalam beragama.

"Nanti orang akan beribadah itu berdasarkan pada budaya daerahnya, bukan berdasar pada Qur'an dan Hadis. Kalau sudah begitu nanti orang beribadah itu semaunya. Akan rusak agama ini" tegasnya.

Masih kata Abdurrahman, dirinya akan membawa masalah ini ke forum Lembaga Persahabatan Ormas Islam (LPOI). Sebab, demikian Abdurrahman, jika dibiarkan  hal itu akan memecah belah Islam.

"Ada 14 ormas Islam yang berkumpul di sana.  Kita akan tolak itu yang disebut Islam Nusantara. Kalau Islam di Nusantara tidak masalah, itu pun selama dasarnya Qur'an dan Hadis," pungkasnya. (IK/4280)

Sumber: persisalamin.com




Buka Bersama di Medan, Tifatul Digadang Jadi Calon Walikota
5:47:11 AMPIYUNGAN ONLINEhttps://plus.google.com/114751447713313717725noreply@blogger.com

Tifatul Sembiring menghadiri acara buka bersama yang diadakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Medan Amplas, Sabtu (27/06/2015) kemarin.

Tifatul Sembiring yang sekarang jadi anggota DPR RI ini tampak begitu sangat menikmati acara berbuka puasa dengan kader PKS dan simpatisan. Sesekali tampak mantan Menkominfo ini asyik bercengkrama dengan anak-anak yang juga meramaikan acara ini.
"Sangat senang sekali bisa berbuka puasa dengan kader PKS dan simpatisan. Saya berharap acara ini bisa diadakan kembali. Tapi kalau bisa makannya berjamaah. Pakai nampan dengan nasi dan lauk pauk di atasnya. Kayaknya lebih menrik," ucapnya disela-sela menikmati jamuan makan malam.

Tifatul melanjutkan agenda di kampung Ramadhan dengan menjadi memberikan tausyiah singkat sesaat sebelum shalat tarawih. Dalam ceramahnya, tokoh yang digadang-gadang akan dicalonkan menjadi walikota Medan ini menghimbau kepada seluruh jamaah agar menyambut Ramadhan dengan hati yang suci. Beliau juga mengajak seluruh jamaah untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Di akhri acara, Tifatul menyerahkan bantuan berupa ambal masjid secara simbolis kepada ketua BKM Al-Muwahhidin, Bapak Suyono. Sebelum beranjak meninggalkan masjid, anak-anak yang sudah dari tadi menunggu langsung menghampiri beliau untuk meminta tanda tangan pada buku sholat mereka.

"Wah...ini anak-anak hebat. Insya Allah jadi presiden kelak," pungkas lelaki yang pintar berpantun ini dan langsung diamini oleh jamaah.   




RSSFWD - From RSS to Inbox
3600 O'Donnell Street, Suite 200, Baltimore, MD 21224. (410) 230-0061
WhatCounts
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PETA MEDAN JOHOR

PETA MEDAN JOHOR

REAL COUNT PILGUBSU 2018

REAL COUNT PILGUBSU 2018
DPC PKS Medan Johor by Zul Afkar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. DPC PKS Medan Johor - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Zoel Afkar MK