Headlines News :
Home » » PIYUNGAN ONLINE

PIYUNGAN ONLINE

Written By Unknown on Saturday, June 27, 2015 | 11:37 PM

Your RSS feed from RSSFWD.com. Update your RSS subscription
RSSFWD
PIYUNGAN ONLINE

PIYUNGAN ONLINE

Portal Berita, Politik, Dakwah, Dunia Islam, Kemasyarakatan, Keumatan

Gila! Artis Indonesia Mulai Terang-terangan Dukung Pernikahan Sejenis
2:03:19 AMPIYUNGAN ONLINEhttps://plus.google.com/114751447713313717725noreply@blogger.com

Mahkamah Agung Amerika Serikat akhirnya memutuskan bahwa perkawinan sesama jenis merupakan hak legal yang berlaku di seluruh penjuru Amerika.

Keputusan itu diambil hari Kamis (25/6/2015) lewat pemungutan suara di kalangan hakim agung, dengan hasil tipis 5 mendukung dan 4 menolak.

Teriakan keras sorak-sorai kelompok pendukung homoseksual yang berkemah di luar gedung pengadilan terdengar begitu keputusan diumumkan pada hari Jumat.

Salah seorang dari keramaian itu, Jordan Monaghan, menelepon ibunya lewat telepon genggam.

"Hey, bu. Aku sedang berada di Mahkamah Agung. Putramu sekarang bisa punya suami," kata Monaghan seperti dikutip BBC.

Akankah legalitas pernikahan sejenis akan terjadi di Indonesia? 

Bisa jadi. Dan itu tidak mustahil, karena gerakan legalitas pernikahan sejenis disokong oleh para pesohor dunia. Dari pendiri facebook Mark Zuckerberg sampai artis Sherina Munaf di Indonesia.

Usai keputusan legalitas pernikahan sejenis di Amerika, artis Indonesia sudah mulai berani untuk secara terang-terangan mendukung pernikahan sejenis, salah satunya artis Sherina Munaf.

Sherina Munaf yang itu? Iya. Artis cilik yang sangat ngetop dan sekarang udah gede.

Melalui akun twitternya @sherinasinna, artis dengan nama lengkap Sinna Sherina Munaf bersorak gembira menyambut legalitas pernikahan sejenis dan dia berharap (dream) pernikahan sejenis ini akan dilegalkan di seluruh dunia.

"Banzai! Same sex marriage is now legal across the US. The dream: next, world! Wherever you are, be proud of who you are. #LGBTRights," cuit akun @sherinasinna yang memiliki 9,57 juta followers ini, Minggu (28/6/2015).

*Banzai = Horee!! Ini merupakan ungkapan pada saat kita bersorak. Padanan dalam bahasa Indonesia bisa berarti 'Horee!" atau 'hidup!'.

Cuitan Sherina ini tentu mengagetkan khalayak. Banyak komentar yang tak setuju.

"Crazy... @sherinasinna," komen singkat netizen @GobelDipber.

"@sherinasinna omg u do agree with that? as your fan i feel so sorry to you, sher," tulis netizen @cakcacak.

"@sherinasinna back to past...back to jahiliyah...Teknologi semakin maju tapi moral manusia semakin mundur. Are u LGBT sampe bangga gt?? haha," cuit @Abadi_Rengga.

"Diam-diam tahap demi tahap poses menuju pernikahan sejenis telah bergerak.. minimal mengubah pandangan umum pd #LGBT," komentar @OnyaAza.

Jadi, waspada. Jangan anggap enteng gerakan LGBT (lesbian, gay, biseksual, transgender) ini. Mereka akan semakin kencang dan terang-terangan mengkampanyekan.


Apalagi ini sudah disuarakan oleh Sherina Munaf yang merupakan anak dari Triawan Munaf Kepala Badan Ekonomi Kreatif di pemerintahan Jokowi.




"Tak Pernah Berinteraksi, Akun @jokowi PALSU?" by @ferrykoto
1:49:18 AMPIYUNGAN ONLINEhttps://plus.google.com/114751447713313717725noreply@blogger.com

by @ferrykoto (28/6/2015)

1. Tampaknya akun @jokowi ini "palsu", bukan akun presiden RI sperti yg diberitakan @kompascom, yg katanya untuk berintetaksi dgn rakyat.

2. Sudah seminggu, hanya 2 status yg tdk penting dan sangat sepele untuk kondisi negara dan rakyat saat ini dr akun @jokowi tsb.

3. Coba @kompascom investigasi lagi, minimal tanya ke seskab AW, jangan2 akun @jokowi itu palsu lagi. Jangan2 dipegang pihak lain.

4. Kalau akun @jokowi ini memamg asli, cuma lagi ndak sempat atau bingung menyapa rakyat NKRI, lain kali pikir dahulu sebelum promosi :)

5. Rakyat Indonesia seperti saya ini sangat mudah terpengaruh dg promosi lho pak @jokowi, langsung percaya saja, klau ada "promo" yg bombastis.

6. Baca berita Presiden RI buat akun karena ingin interaksi dan dekat dgn rakyat, rasanya bagaimana gitu pak @jokowi, terbuai kelangit ke7.

7. Tapi klau nyatanya itu hanya promosi membangkitkan mimpi, yach mau bagaimana lagi pak @jokowi, rakyat NKRI ini sdh biasa koq dpt angin surga.

8. Sabar koq rakyat NKRI ini sperti kata prof Rhenald Kasali, harus sabar ini ujian paling 3 tahun, pak @jokowi.

9. Ohya pak @jokowi dulu bisa ngundang bapak ngobrol2 di cafe soal eknomi rakyat yg sulit, duluuu waktu masih walkot solo, sekarang sulit ya :(

10. Sulit, karena kesibukan jadi Pres yg ternyata pekerjaannya tdk semudah yg dibayangkan pak @jokowi, "smua mudah diselesaikan tergantung niat".

11. Memang sulit urus rakyat NKRI apalagi negara ini pak @jokowi, sy yg diamanahi urus pendidikan hanya di surabaya saja terasa berat.

12. Bukan berat karena tdk digaji pak @jokowi tapi begitu banyak dan beragam persoalan yg tiada henti, entah bagaiman pertanggungjawabkan nanti.

13. Pertanggungjawabkan di mashar atas amanah yg sdh berani dipikul. Pasti tanggungjawab pak @jokowi jauh lebih besar. Keselamatan 240jt rakyat.

14. Jadi sy coba berbaik sangka saja, pak @jokowi tdk sempat sapa rakyat karena begitu banyak yg dipikirkan dan harus dikerjakan, semoga.

15. Memang semua itu terlihat mudah klau hanya lihat dipinggir lapangan pak @jokowi, tapi klau sdh dilapangan, copot juga kepala mikirkannya.

16. Semoga akun pak @jokowi memang asli sperti berita @kompascom dan buzz dari @twitterid, klau tdk sia2lah sy mention bapak, tertipu lagi saya.

17. Buat rakyat RI ditwitterland bersabar ya, kalau mentionnya tdk terjawab or akun @jokowi lagi2 palsu, kata pak Rhenal kita memang harus sabar.

__
Presiden Republik Indonesia, Joko Widowo (Jokowi) memperkenalkan akun Twitter barunya, yaitu @jokowi, tepat di hari ulang tahun Jokowi yang ke-54, Minggu (21/6/2015).

Di situs setkab, Tim Komunikasi Presiden, Teten Masduki menyatakan kembalinya Jokowi ke dunia twitter adalah dengan maksud berkomunikasi dan berbagi informasi dengan masyarakat, serta untuk menyampaikan pikiran, kebijakan, kemajuan dari program-program aksi pemerintah, berikut topik ringan seputar kehidupan presiden.

Namun nyatanya, sudah seminggu Presiden Jokowi hanya ngetwit dua kali: pertama tentang sahur, kedua tentang HUT DKI Jakarta.




RSSFWD - From RSS to Inbox
3600 O'Donnell Street, Suite 200, Baltimore, MD 21224. (410) 230-0061
WhatCounts
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

PETA MEDAN JOHOR

PETA MEDAN JOHOR

REAL COUNT PILGUBSU 2018

REAL COUNT PILGUBSU 2018
DPC PKS Medan Johor by Zul Afkar
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. DPC PKS Medan Johor - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Zoel Afkar MK